[NASKAH TELAH DITARIK]: Pengembangan Modul Pedoman Guru dalam Mendesain Instrumen Penilaian Matematika Berbasis Pemecahan Masalah Matematika

  • Antok Kurniawan Universitas Jambi
  • M Rusdi Universitas Jambi
  • Jefri Marzal Universitas Jambi

Abstract

Artikel ini telah ditarik dari jurnal Edumatika Volume 2 Nomor 1 Tahun 2019 atas permintaan penulis karena terjadi pengajuan jamak dan telah terbit di jurnal lain.

Downloads

Download data is not yet available.
CROSSMARK
Published
2019-05-14
DIMENSIONS
How to Cite
Kurniawan, A., Rusdi, M., & Marzal, J. (2019). [NASKAH TELAH DITARIK]: Pengembangan Modul Pedoman Guru dalam Mendesain Instrumen Penilaian Matematika Berbasis Pemecahan Masalah Matematika. Edumatika : Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1), 15–22. https://doi.org/10.32939/ejrpm.v2i1.259
Section
All Spectrum of Mathematics Education (Unsorted)