PENGARUH BONUS DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG KOTA SUNGAI PENUH
Abstract Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menguji apakah ada pengaruh yang diberikan oleh variabel bonus dan lingkungan kerja terhadap prestasi kerja. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang karyawan yang bekerja di PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Sungai Penuh. Alat analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh dari variabel bonus dan lingkungan kerja terhadap prestasi kerja, dengan besaran pengaruhnya yaitu 68,4%.
Downloads
References
Abdurrahman, S. (2015). Metode Penelitian (Suatu Pemikiran dan Penerapan). Jakarta: Rineka Cipta.
Adiprayitno, A.I. (2017). “Pengaruh kulitas layanan dan harga terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang (JNE) diagen putro agung wetan surabaya”. Universitas Negeri Surabaya.
Akhmad, J. (2016). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Warung Lesehan di Jalan Protokol Yogyakarta. Jurnal. STIE Widya Wiwaha.
Arikunto, S. (2011). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta. Arikunto, S. (2016). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Basuki, A & Nano. ( 2 0 1 6 ) . Analisis Regresi Dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis (Dilengkapi Aplikasi Spss & Eviews). Jakarta: Pt Raja Grafindo Persada. Desiana. (2012). Metodologi Penelitian. Sungai Penuh :STAIN Kerinci.
Buchari, A. (2015). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi offset. Basu, S. (2016). Azas-azas Marketing. Yogyakarta : Liberty
Durri, A. (2011). Metode Penelitian. Jakarta : Universitas Terbuka.
Edition.Prentice Hall Inc. UpperSaddle River. New Jersey. Levy &Weitz. 21. Retailing Management, Mc. Graw Hill, New York.
Engel, dkk. 2015.ManajemenPemasaran, GramediaPustakaUtama. Jakarta. Foster, bob. 2018. ManajemenRitel. Bandung.
Engel. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Gitosudarmo, Indriyo, 2014, Manajemen Pemasaran, EdisiPertama, CetakanKeempat, BPFE, Yogyakarta.
Halim, Abdul. 2016. AnalisisInvestasi.Salemba Empat: Jakarta
Hamdani, A & Rambat. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat. Indriyo, G.S. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.
Hurriati. 2015. Bauran Pemasarandan Loyalitas Konsumen. Cetakan Pertama. Bandung: CV. Alfabeta.
Idrus, M. (2019). Metode Penelitian Ilmu Sosial. Jakarta : PT Gelora Aksara Pratama. Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran,Edisi Milenium. (2002). Jakarta: PT.Prehalindo
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2019.ManajemenPemasaran, EdisiKetigaBelas. Jilid 2.TerjemahanolehBobSabran. Jakarta: PT GeloraAksaraPratama.
Kotler, Philip dan Armstrong. 2016. Prinsip-prinsipPemasaran. EdisiKetiga. Jilid I. Jakarta:Erlanga.
Kotler, P., Bowen,J. danMaken,J. 2016. Marketing for Hospitality dan TouristSecound
Kotler.P. 2017.ManajemenPemasaran :AnalisaPerencanaandanPengendalian. BPFE UI. Edisi Indonesia.
Lupiyoadi, 2011.Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur Pemasaran. CV Linda Karya, Bandung
Ma’ruf, Hendri, 2016, Manajemen Pemasaran Ritel, GramediaPustaka, Jakarta.
Mowen, J.C. & Michael, M. 2011.Perilaku konsumen (5th ed.). (Dwi Kartika Yahya, Trans.). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Muljono, D. (2012). Buku Pintar Stratergi Bisnis (Koperasi Simpan Pinjam). Yogyakarta : Andi Offset.
Purnama, 2011.Strategy Marketing Plan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Ridwan, 2012. Metode Penelitian, PT .Erlangga, Jakarta. SchiffmandanKanuk. 2017. Perilaku Konsumen. Edisi7.Jakarta :Indeks.
RismiatiCatur,E. danSuratno, Bondan. 2011. ManajemenPemasaranJasa. SalembaEmpat: Jakarta.
Sofian, A. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada. Stanton. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alvabeta.
Syakirman. (2011). Pedoman Karya Ilmiah (Skripsi dan Tesis untuk ilmu-Ilmu Keislaman). Padang: Kopertais Wilayah VI.