Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 16 No 2 (2020): Tarbawi : Junal Ilmu Pendidikan

Published: 2020-12-23

Articles

  • Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Personal Selling Presentation dan CafĂ© World: Model Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Memahami
    Indah Pujiastuti
    110-119
    • pdf
  • Efektivitas Permainan Lompat Katak untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar bagi Siswa Tunagrahita Ringan
    Novea Eka Putri, Damri Damri
    120-125
    • pdf
  • E-LKPD Berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK): Sebuah Pengembangan Sumber Belajar Pembelajaran Fisika
    Wilda Purnawati, Maison Maison, Haryanto Haryanto
    126-133
    • pdf
  • Pelaksanaan Latihan Tari Kreasi Anak Down Syndrome Berprestasi Tingkat Nasional di SLB Al-Azhar Bukittinggi
    Fadillah Putri, Ardisal Ardisal
    134-138
    • pdf
  • Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Peta Pikiran pada Materi Peluang
    Trisna Rukhmana, Loria Wahyuni
    139-147
    • pdf
  • Efektivitas Video Tutorial Untuk Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Souvenir Bagi Anak Tunagrahita Ringan
    Kena Gustika Sari, Irdamurni Irdamurni
    148-153
    • pdf
  • Pengaruh Model Pembelajaran Picture and Picture Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Teorema Phytagoras
    Loria Wahyuni, Nining Huriyati
    154-159
    • pdf
  • Learning the Concept of Absolute Value with Hawgent Dynamic Mathematics Software
    Jerito Pereira, Yongxing Huang, Jihe Chen, Neni Hermita, Maximus Tamur
    160-169
    • pdf
Additional Menu
Home
Contact Us
Editorial Board
Peer Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Reviewer Process
Article Processing Charges
Author Fees
Abstracting & Indexing
Publication Ethics
Journal License
Management Reference
Visitor Statistics
Editorial Address
Screening Plagiarism
Open Access Statement
Copyright Notice
Archiving
All Issues
Vol 15 No 1 2019
Vol 14 No 2 2018
Vol 14 No 1 2018
Vol 13 No 2 2017
Journal Visitors

Flag Counter

View My Stat

Journal Support

Recommended Tools
Mendeley
Grammarly
EndNote
EndNote
Editorial Address
Faculty of Education and Teacher Training
State Islamic Institute of Kerinci, Jambi Regency, Indonesia
Jalan Kapten Muradi, Pesisir Bukit, Sungai Penuh, Jambi, 37112
Open Journal Systems Public Knowledge Project